Statistik Penduduk Berdasarkan Tingkat Pendidikan

Table of Contents
Statistik Penduduk Kalisonggo Berdasarkan Tingkat Pendidikan
Statistik Penduduk Kalisonggo Berdasarkan Tingkat Pendidikan
Data Tahun 2025
No. Tingkat Pendidikan L P Jumlah
1 Tidak/Belum Sekolah 8 8 16
2 Belum Tamat SD/Sederajat 7 9 16
3 Tamat SD/Sederajat 21 31 52
4 SLTP/Sederajat 12 16 28
5 SLTA/Sederajat 46 36 82
6 Diploma I/II - - -
7 Akademi/Diploma III/S. Muda 1 1 2
8 Diploma IV/Strata I 2 4 6
9 Strata II - - -
10 Strata III - - -
Total 97 105 202
Grafik Perkembangan
Grafik Tingkat Pendidikan
Data Tahun 2024
Data Tahun 2024
No. Tingkat Pendidikan L P Jumlah
1 Tidak/Belum Sekolah 8 9 17
2 Belum Tamat SD/Sederajat 10 11 21
3 Tamat SD/Sederajat 21 30 51
4 SLTP/Sederajat 12 18 30
5 SLTA/Sederajat 44 34 78
6 Diploma I/II - - -
7 Akademi/Diploma III/S. Muda 1 1 2
8 Diploma IV/Strata I 2 3 5
9 Strata II - - -
10 Strata III - - -
Total 98 106 204
Data Tahun 2023
Data Tahun 2023
No. Tingkat Pendidikan L P Jumlah
1 Tidak/Belum Sekolah 10 9 19
2 Belum Tamat SD/Sederajat 7 10 17
3 Tamat SD/Sederajat 20 31 51
4 SLTP/Sederajat 11 19 30
5 SLTA/Sederajat 45 33 78
6 Diploma I/II - - -
7 Akademi/Diploma III/S. Muda 1 1 2
8 Diploma IV/Strata I 2 3 5
9 Strata II - - -
10 Strata III - - -
Total 96 106 202
Data Tahun 2022
Data Tahun 2022
No. Tingkat Pendidikan Jumlah
1 Tidak/Belum Sekolah 24
2 Belum Tamat SD/Sederajat 16
3 Tamat SD/Sederajat 55
4 SLTP/Sederajat 31
5 SLTA/Sederajat 65
6 Diploma I/II 0
7 Akademi/Diploma III/S. Muda 2
8 Diploma IV/Strata I 5
9 Strata II 0
10 Strata III 0
Total 198
  • Periode Data: Data per akhir Juli 2025.
  • Sumber Data: Berdasarkan salinan Kartu Keluarga (KK) yang tercatat di rumah Dukuh Kalisonggo. Catatan: Data mungkin belum mencakup KK yang belum diperbarui atau belum disampaikan ke Dukuh.
  • Cakupan Penduduk: Hanya mencakup warga yang terdaftar dalam KK dan/atau memiliki KTP beralamat Kalisonggo, termasuk yang berdomisili di luar wilayah. Warga dari luar wilayah yang tinggal sementara di Kalisonggo tidak dihitung dalam data ini.
  • Posting Komentar